16 Maret 2009

UangPanas.com : The Internet Business Detective

Dear Netter,

Bagi Anda yang pemula atau sudah lama terjun di bisnis online atawa bisnis internet, kerugian yang diakibatkan oleh kesalahan berinvestasi di bisnis-bisnis internet gadungan atau bohongan alias SCAM (penipuan) adalah hal yang tidak menyenangkan dan pastinya harus dihindari oleh seorang Netter. Tapi tenang aja,
UangPanas.com punya solusinya. :-)



Di dalam panduan
UangPanas yang ditulis oleh Haryo Prabowo ada satu report dan video yang sangat menarik yang berjudul “The Internet Business Detective”. Sesuai judulnya, isinya tentang Tips & Trik untuk menghindari penipuan dari berbagai jenis bisnis di Internet. Panduan UangPanas ini sangat penting sekali mengingat banyaknya janji-janji dan ‘mimpi surga’ yang digembar-gemborkan oleh berbagai situs bisnis di internet untuk bisa ‘Kaya dalam Semalam’ atau ‘Dapat Duit tanpa Kerja’, dst.

UangPanas memberikan tips-tipsnya secara detail dan trik-triknya sendiri dapat dilakukan dengan mudah dan caranya unik sekali, yaitu dengan memanfaatkan internet itu sendiri. Salah satunya menggunakan Google dan ‘Checker Detectives’ lainnya. Pengalaman saya pribadi, triknya sangat jitu :-). Kita jadi tahu, program atau situs mana aja yang menawarkan bisnis sungguhan dan bisa menghasilkan uang dari internet, dan sebaliknya, bukan menguntungkan malah bikin dompet kebobolan.

O ya satu lagi, setelah kita tahu bisnis internet mana aja yang benar-benar menguntungkan,
UangPanas ngasih tahu juga bagaimana kita bisa mengetahui seberapa besar potensi keuntungan maksimal (Rp/$$) yang bisa diperoleh dari bisnis-bisnis tersebut. UangPanas benar-benar panduan yang lengkap dan memberikan manfaat terutama buat kita yang benar-benar pemula (Newbie) dalam bisnis online.

Anda tidak mau rugi di bisnis online kan ? apalagi sampai dompet kebobolan terus ? Penasaran juga seperti apa tips dan bagaimana triknya ? Segera dapatkan panduannya disini sebelum Anda dirugikan oleh bisnis SCAM di Internet.