18 Maret 2009

UP : Free Consulting Access

Hallo,


Kalo kita sebagai konsumen yang ingin membeli suatu produk, tapi bingung karena begitu banyak produk yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif dan kualitas (content) produk hampir sama. Kira-kira poin apa ya yang bisa jadi pertimbangan dalam memilih produk tsb ? Oh ya, produk disini pastinya produk informasi mengenai bisnis online.


Dalam bisnis offline ada yang namanya ASS (After Sales Service), sedangkan dalam bisnis online ada yang namanya Consulting Access and Service. Nah ini dia, yang bisa kita jadikan pertimbangan dalam memilih produk informasi. Ada tidaknya layanan konsultasi, maklum pertama masuk dunia online bisnis meskipun sudah punya teorinya tapi kadang masih ada juga yang perlu bimbingan. Yang jelas harus gretongan alias gratis dan bisa 24 jam online :). Kira-kira ada tidak ya yang seperti itu ?


Pengalaman saya ada, tapi ga begitu banyak. Beberapa malah banyaknya "offline" saat kita memerlukan konsultasi, belum lagi harus via email konsultasinya. Kan ribet tuh :(. Salah satu yang saya sangat rekomendasikan adalah UangPanas.com. Disana kita akan mendapatkan fasilitas Free Consulting Access selama 24 jam penuh dan ga perlu via email terus, bisa juga lewat SMS (nah ini yang ditunggu-tunggu, murah meriah ! :)).


Setiap ada kesulitan, Mas Haryo Prabowo selaku pengelola UangPanas.com siap membantu kita menjelaskan kembali apa yang sudah dituliskan dalam panduan UangPanas, jika memang kita agak-agak telat dikit mikirnya karena banyak pekerjaan di kantor, he..


So, buruan daftar di UangPanas.com agar Anda bisa mendapatkan fasilitas tersebut dan ujung-ujungnya cepet ngerti mengenai bisnis online dan bisa segera menuai rupiah dan dollar ($$), Ccckkk.